Monday, April 30, 2012

Samsung Galaxy Tab

Beberapa tahun lalu, ketika ponsel kecil dan tipis seperti Motorola RAZR dan PantechC3000 keluar dan menjadi sangat populer, saya merasa seperti tren yang akan datangdalam ponsel adalah: semakin kecil semakin baik. Saya melihat film seperti Zoolanderyang membuat menyenangkan dari ponsel kecil dan berpikir bahwa ini hanyalah cara industri akan pergi. Aku benar-benar salah. Siapa yang akan sudah berpikir bahwaponsel hanya akan mendapatkan lebih besar dan lebih besar, dan bahwa kita akan senang seperti itu?

Tahun 2010 melihat pengenalan dunia untuk perangkat tablet mainstream. Mereka sudah sekitar sebelumnya, tapi dieksekusi buruk dan tak seorang pun ingin mereka(ingat Newton Apple?). Tapi sekarang itu menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari, dan setiap orang yang membeli satu tampaknya kecanduanItu berarti ini obsesi dengan tablet yang dimulai dengan iPad tidak akan berhenti dalam waktu dekatIni akan terus berkembang.


Salah satu contoh perangkat besar dan lebih baik dalam bentuk tablet adalah SamsungGalaxy Tab, perangkat tablet 7-inci. Tentu, ini bukan telepon (setidaknya, tidak tanpaperakaran tetap), tapi itu lambang apa ponsel telah menjadi selama dua sampai tiga tahun terakhir sejak IOS dan Android keluarperangkat besar-disaring yang melakukan pekerjaan yang besar mengambil informasi dari internet, menghibur kita denganmultimedia dan permainan, dan membantu kita berkomunikasi dengan orang lain di seluruh dunia bahkan lebih efisien daripada kita pernah bisa bermimpiSatu-satunya hal yang hilang adalah telepon.

Tapi tak seorang pun tampaknya terlalu khawatir dengan fakta bahwa ada no telp.Bahkan, cukup banyak sebaliknya. Dan kenapa begitu? Mengapa membayar semua uang ekstra untuk smartphone besar yang sebenarnya tidak telepon? Hari ini sayameninjau Tab Samsung Galaxy, perangkat Android yang kuat yang cukup baik untukmeyakinkan masing-masing empat operator utama AS (plus daerah yang lebih kecil) dan beberapa operator di seluruh dunia untuk membawanya sebagai salah satuperangkat andalan mereka.

Di Amerika Serikat, fakta bahwa setiap pembawa utama menawarkan Tab tidak hanya untuk harga yang berbeda di depan tetapi juga dengan berbagai pilihan paket layanan data bulanan berarti bahwa persaingan bekerja dalam mendukung Anda. Selain kinerjadari setiap jaringan operator di daerah Anda, satu-satunya faktor utama lainnya yang dapat mempengaruhi keputusan Anda dari versi Tab untuk membeli adalah jika Anda ingin berada di bawah kontrak, dan internet berapa banyak Anda akan butuhkan danbagaimana banyak Anda bayarkan untuk mendapatkannya. Kita akan membahasbahwa dalam review ini, dan banyak lagi. Jauhkan membaca di bawah untuk meninjauSamsung Galaxy Tab.

penolakan

Sebelum saya memulai review, saya ingin benar-benar akan datang tentang sesuatu:Samsung Galaxy Tab telah dibandingkan dengan iPad di setiap review tunggal yang saya baca, dan seperti yang telah saya bermain-main dengan itu untuk beberapa waktu sekarang, saya sudah menyimpulkan bahwa saya harus tidak dan tidak akanmembandingkan sisi dua tablet berdampingan. Saya memahami bahwa itu wajar untuk membandingkan mereka karena keduanya adalah tablet dan pesaing satu sama lain,tapi saya merasa bahwa membandingkan Galaxy Tab untuk iPad jauh mirip denganmembandingkan Samsung Galaxy S untuk iPhone, mereka sudah dua perangkat yang sama sekali berbeda dengan platform OS yang sama sekali berbedaMereka berduamelakukan hal yang besar dan masing-masing memiliki seperangkat pro dan kontra.Dan terus terang, jika Anda telah melihat ulasan iPhone vs tinjauan Android, Anda memiliki kesempatan untuk menimbang mana yang sesuai dengan kebutuhan Anda yang terbaik. Saya ingin menggunakan kedua tablet, dan keduanya memiliki hal-hal yang baik dari yang lain, aku mengobati Tab sebagai milik terpisah perangkat nya, independen dari iPad, jadi jika Anda menginginkan perbandingan sisi-by-side dari iPad dan Galaxy tab, Anda tidak akan menemukannya di sini.

Galaxy Tab adalah perangkat besar yang terasa canggung ditempatkan di zona antarakategori smartphone dan netbook. Karena berfungsi sebagai smartphone lebih darikomputer, tetapi ukurannya membuat saya ingin memperlakukannya seperti sebuah komputer touchscreen daripada smartphone. Ini adalah tempat yang membingungkanbagi perangkat, dan hanya seiring berjalannya waktu akan orang mulaimemperlakukannya sebagai kategori yang unik yang tidak dapat dibandingkan denganbaik smartphone atau netbook / notebook.

Untuk perangkat yang berkisar antara $ 400 dan 650 tergantung pada operator yang Anda membelinya dari, itu jelas memiliki lebih glossy dan plastik merasa untuk itu.Tidak ada logam, karet, tidak ada material lunak apapun. Ini tidak mengejutkan untuk perangkat Samsung, sebagai pendorong utama dalam merancang perangkat barusehingga terlihat ramping dan seksi. Setelah semua, jika Anda dont 'ingin melihatponsel atau tablet, itu tidak layak dibeli, kan? Sementara kebanyakan ponsel Samsungyang menggunakan bahan ini merasa seolah-olah itu akan pecah, bahwa plastik glossy di Tab tidak membuatnya merasa seperti itu akan memecah menjadi potongan-potongan pertama kali Anda menjatuhkannya di lantai. Sebaliknya, Galaxy Tab ini sangat kokoh dan solid, dan saya merasa seolah-olah itu akan bertahan lama denganmenggunakan baik.
Tentu saja, Samsung sangat bijak dalam memilih Gorilla Glass untuk tampilan layar sentuh, karena Anda tidak bisa mendapatkan layar lebih keras dari itu. Mengingat layar7-inci, ini benar-benar penting untuk memastikan itu sebagai dilindungi mungkin.
Pertanyaan yang paling penting yang telah diajukan kepada saya adalah bagaimanamudahnya untuk pegang di tangan saya dan bergerak di sekitar dengan saya. Saya skeptis pada pandangan pertama, bertanya-tanya hal yang sama: seperti aku menyukai gagasan tablet, dimana sih saya bisa menaruhnya? Saya tidak bisa membawanya di dalam saku dengan mudah sebagai ponsel standar.


Untuk menjawab bagian pertama pertanyaan, sangat mudah untuk pegang di tangansaya karena saya tidak perlu kedua tangan agar tetap stabil. The 7 inci tidak datang untuk dekat dengan terlalu besar untuk memegang dengan satu tangan, tapi itu dirancang untuk menjadi portabel tetap. Sebuah perangkat menjadi jauh kurang portable ketika membutuhkan penggunaan dua tangan. Kemampuan untuk menjagaTab di telapak tangan Anda adalah sangat berguna. Dan pada 13,4 ons itu masihcukup ringan untuk menggunakannya di setiap sudut tanpa lengan saya semakin lelah.

Adapun membawanya main dengan aku kemanapun aku pergi, meskipun mungkin tidak cocok dalam saku biasa saya, itu cocok baik di saku mantel. Jika Anda mengenakan celana kargo atau hanya seperti kantong celana besar, itu mungkin dapatcocok di sana juga. Selain itu, masih cocok di sudut dan celah setiap kali saya berada di mobil saya (itu cocok dengan mudah di laci sehingga keluar dari jalan) atau di rumah teman. Dengan kata lain, saya masih bisa menyembunyikannya dengan cukup mudahtanpa menunjukkan seluruh dunia bahwa saya menggunakan Galaxy Tab.

Dalam penanganan Tab Saya sangat terkesan dengan cara sederhana tablet itu di luar.Samsung mencoba untuk menjaga bagian samping dan belakang benar-benarterganggu atau dikotori dengan tombol yang tidak perlu. Seluruh sisi kiri, pada kenyataannya, benar-benar halus (hanya lubang kecil untuk mic berada di sana) danhanya 2 tombol fisik ditemukan di dalamnya adalah layar kunci / daya dan volume atas / bawah. Ada 3,5 mm headphone jack di bagian atas dan slot MicroSD di sisi kanan,dan pengisi daya berpemilik dengan speaker di bagian bawah.

Satu bagian untuk Galaxy Tab yang benar-benar dari dasar adalah port pengisi dayaberpemilik. Ini bukan MicroUSB atau apapun Samsung telah digunakan sebelumnya. Ini terlihat sangat mirip dengan pengisi daya yang sama Apple menggunakan pada semua perangkat nya (ha, Anda pikir saya akan menyebutkan iPad, tapi aku menipumu!), Dan teori saja aku bisa datang dengan untuk melakukannya dengan cara ini adalah bahwaport MicroUSB tidak menyediakan daya yang cukup untuk cukup mengisi perangkatyang lebih besar seperti TabHal ini, setelah semua, 4.000 mAh baterai yangseharusnya untuk memutar film hingga 7 jam.

Keyboard adalah fitur yang dapat agak menakutkan saat pertama kali menggunakannya. Pergi dari mengetik pada smartphone berukuran standar untuk Galaxy Tab adalah langkah besar ketika mempertimbangkan hal ini membentang di atas layar 7-inci. Saya menggunakan Swype pada semua perangkat saya Android, dan modus potret terasa seperti ukuran ideal untuk melakukan Swype pada. Pemandangan, bagaimanapun, adalah berbaring terlalu jauh. Untuk memiliki begitu banyak layar real estat untuk menggunakan sampai, tombol cenderung terlalu pendek dan lebar untuk selera saya, saya lebih suka memiliki tombol lebih tinggi karena jerat dengan tangan saya lebih mudah. Setidaknya ketika saya mengacaukan pada sebuah kata saya dengan mudah dapat kembali menggunakan fitur built-in kursor yang memungkinkan saya untuk geser kursor ke titik apa pun dalam kalimat Saya ingin pergi ke. Ini tidak bisa dikatakan tentang sebagian Android lainnya yang saya gunakan.

Untungnya ada pilihan keyboard lebih dari sekedar layar on-, karena Galaxy Tab memungkinkan dukungan untuk keyboard Bluetooth dan termasuk dermaga keyboard.


Software dan OS dari Galaxy Tab

Galaxy Tab cerdas datang dengan Android 2.2 alias Froyo, dipasang di-kotak. Ini berarti kita dapat memiliki Flash Player 10.1 pada Tab kami dan menikmati banyak video dan website yang biasanya kita dapat mengunjungi di komputer tetapi tidak smartphone kita. Di atas Froyo Samsung melempar di User Interface TouchWiz nya awet muda, salah satu yang tampaknya tidak pernah menjadi tua. Menyesuaikan dengan Tab dengan sangat baik, itu tampak persis sama seperti yang akan Anda temukan di Galaxy S dengan banyak ruang untuk semua aplikasi yang pernah Anda perlu dan ruang yang cukup antara mereka bahwa Anda tidak akan sengaja memasukkan program yang salah .

Tidak seperti kebanyakan perangkat Android lainnya, baki TouchWiz aplikasi gesekan menyamping, bukan naik turun. Ini tentu saja mengeluarkan aura perangkat IOS, jadi jika anda pengguna salah satu Anda pasti akan sangat nyaman dengan Galaxy Tab.

Namun, satu hal yang menyebabkan Tab untuk berdiri keluar dari kerumunan Android adalah, sekali lagi, ukurannya. Bila menggunakan Tab Anda akan melihat beberapa perbedaan signifikan dalam cara aplikasi yang berbeda ditetapkan, dan saya benar-benar menyukainya. Beberapa aplikasi asli sekarang memberikan Anda dua panel informasi, dan menempatkan Tab dalam modus lansekap meningkatkan pengalaman sangat.

Email adalah salah satu contohnya, di mana Anda dapat memilih untuk melihat kotak masuk Anda terpilih di sisi kiri dan email yang sebenarnya telah Anda pilih di sebelah kanan. Pinch-to-zoom dapat digunakan pada sisi kanan, yang indah ketika Anda memiliki lampiran Anda mencoba untuk kalender view.The tidak memiliki panel kedua,tapi masih menakjubkan betapa jauh lebih terorganisasi Anda muncul ketika Andamelihat Anda kalender pada Galaxy Tab. Aplikasi pesan memiliki dua panel, mirip dengan aplikasi email, dan sisi kanan memberikan percakapan penuh Anda sedang melihat. Ketika melihat aplikasi musik dalam lanskap, Anda juga melihat efek dua panelyang sama, sisi kiri menunjukkan daftar album atau artis sementara sisi kanan menunjukkan informasi yang lebih rinci tentang setiap album atau artis dan lagu-laguyang dikandungnya.

Ini hanya beberapa contoh. Sejumlah besar aplikasi menjadi tablet-friendly. Dengan kata lain, porting sebuah aplikasi Android biasa menjadi Tab tanpa usaha ekstrabanyak akan memamerkan aplikasi seolah-olah itu pada layar sentuh 4 ", sehingga Anda melihat app hanya muncul memukul-oleskan di tengah layar, dengan banyak latar belakang menunjukkan melalui di perbatasan. Namun, aplikasi semakin banyaksemakin dalam mode tablet, dengan aplikasi yang disesuaikan untuk tampilan 7-inci dan mengambil keuntungan lebih dari semua ruang tersebut. Facebook adalah salah satu contoh dari sebuah aplikasi yang memakan seluruh tampilan; Pena danTweetDeck juga melakukan yang terbaik untuk menggunakan sampai setiap inci persegi mungkin. Sejumlah pengembang melakukan hal yang persis sama, membantuGalaxy Tab menjadi pengalaman indah bagi mereka yang menggunakannya.


Perbedaan antara operator

Produk tim penempatan Samsung harus memiliki melakukan pekerjaan yang sangatpersuasif untuk meyakinkan operator - semuanya - bahwa mereka perlu membawa Tab.Mereka melakukan sesuatu yang benar, jika setiap operator besar di Amerika Serikatditambah beberapa operator di seluruh dunia yang membawanya sebagai salah satuperangkat andalan merekaJumlah ini persaingan antara operator ini sangat banyakmenyambutdan agak menyegarkan untuk memiliki perangkat terbuka dan tersediadalam dunia eksklusivitas.

Tapi kesulitan dalam ini terletak pada fakta bahwa karena ada begitu banyak pilihanuntuk dipilih, mana yang terbaik bagi Anda? Dua faktor akan terlibat dalam prosespengambilan keputusan: jaringan / jangkauan data / kekuatan, dan harga. Itu berartibaik biaya data bulanan serta biaya Tab itu sendiri. Beberapa operator menawarkanlebih banyak data untuk harga yang lebih tinggi, jadi penting untuk menjadi sangat pemilih tentang yang rencana adalah yang terbaik.

Berikut adalah ikhtisar singkat dari semua operator dan harga mereka dengan rencanadata bulanan:

Verizon - Tersedia sebesar $ 600, tidak ada harga kontrak bersubsidi tersedia.Rencana bulanan termasuk $ 20 untuk 1 GB dan $ 80 untuk 10 GB.

Sprint - Tersedia sebesar $ 600 dengan kontrak, tapi Anda dapat membeli dengan 2-tahun perjanjian sebesar $ 400. Rencana bulanan termasuk $ 30 untuk 2 GB dan $ 60 untuk 5 GB.

T-Mobile - Saat ini di $ 550 dengan tidak ada kontrakdisubsidi dengan kontrak turun ke $ 350. Data rencana $ 25 untuk 200 MB per bulan dan $ 40 untuk 5 GB.

AT & T - Yang paling mahal di $ 650 dan tidak ada pilihan untuk kontrakRencana bulanan adalah $ 15 untuk 250 MB dan $ 25 untuk 2 GB. Hadir dengan voucher Hubkredit $ 50 Media.

Tidak ada keuntungan yang jelas dalam kompetisi. Setiap operator memiliki rencanaharga yang sesuai seseorang, sehingga cara ini Anda tidak harus puas dengan rencana terlalu kecil untuk menyukai Anda, atau menghabiskan terlalu banyak untuksesuatu yang tidak Anda gunakan. Hal ini dapat tepat sesuai dengan kebutuhan anda.

Selain perbedaan-perbedaan dalam harga, operator masing-masing menempatkanperangkat lunak miliknya sendiri pada Tab, yang disebut bloatwareTujuan daribloatware ini biasanya untuk membuat Anda membelanjakan lebih banyak padalayanan tertentu yang ditawarkan, seperti VCAST untuk Verizon dan Sprint Zona untuk Sprint.

Media Hub dan Kindle

Galaxy Tab, seperti androids yang paling lain, memiliki kemampuan untuk menawarkansedikit sesuatu untuk para profesional bisnis dan konsumen sama. Sementara email,kalender dan memo aplikasi sangat berguna untuk digunakan pada layar 7-inci, Tab ini juga menawarkan banyak kesempatan untuk menambah nilai hiburan juga. Misalnya,Media Hub adalah jenis toko video di mana Anda dapat menyewa film dan acara TV atau hanya membeli mereka secara permanen. Media Hub mudah untuk menelusuri dan juga menemukan apa yang Anda inginkan.

Tujuan lain berguna untuk Tab adalah untuk menggunakannya sebagai pembaca e-book. Dan untungnya aplikasi Kindle untuk Android dilengkapi dengan pre-loaded keperangkat, dan semua yang perlu Anda lakukan adalah mendaftar account Anda.Setelah membuat account Kindle saya pada perangkat lain sebelumnya, yang harus saya lakukan adalah login ke account saya dan memberitahu Amazon untukmengembalikan pilihan terbaru saya membaca. Kindle untuk Tab adalah sangat mudah digunakan dan membaca dengan besar (dan dapat diatur) ukuran cetak, dan tidakmemerlukan banyak upaya untuk halaman lain, cukup dengan menyapu jari Anda bolak-balik.

kamera App

Kamera adalah aplikasi yang diacungkan ke atas seluruh layar tetapi mungkin harussudah tinggal jalan ituSaya memiliki waktu yang sangat canggung mencoba untuk menggunakan jendela bidik pada antarmuka kamera Tab karena seberapa besar itu.Mencoba menahan Tab dengan cara tertentu, saya hampir tidak bisa menjaga darigemetar dengan sendirinya, apalagi mengambil gambar. Ini menggunakan 3,0 MPdengan autofocus dan LED flash pada bagian belakang dan 1,3 MP menghadap ke depan untuk panggilan video dan film sia-sia bahwa Anda ingin membuat diri sendiri.

Sejujurnya, saya tidak berharap banyak dari kamera tablet. Mengingat betapa besartablet ini di tangan Anda, sangat sulit untuk mendapatkan gambar yang benar-benar akurat dan terfokus karena tidak ada tombol shutter khusus kecuali pada layar utama,dan Anda akan sibuk berusaha untuk tidak memiliki tangan Anda bergetar pada saat yang sama . Saya menemukan kamera menghadap ke depan jauh lebih menarik danberguna ketika mencoba untuk membuat panggilan konferensi video atau hanya melihatanak-anak Anda ketika Anda keluar kota untuk urusan bisnisTanganku tidak goyangsedikit, tapi aku setidaknya dapat mengambil beberapa gambar yang layak denganresolusi 3 MPIni tentu melebihi harapan saya.

Saya menikmati ganda paned pemutar musik Tab karena itu memberi sayakesempatan untuk melihat lagu berikutnya saya ingin bermain sebelum akhir lagu sebelumnya. Pergi ke layar perpustakaan utama di pemutar musik, saya bisa mengontrol lagu saat ini dengan menggunakan kontrol berguna pada layar yang sama, di smartphone Android anda biasanya perlu untuk kembali ke layar Now Playing untuk membuat perubahan yang sama. Itu hanya menghilangkan langkah tambahan.

Kinerja Samsung Galaxy Tab

95% dari waktu, Galaxy Tab mengambil keuntungan penuh dari A8 prosesor 1 GHz dengan RAM 512 MB dan kuat SGX540 GPU dan ada beberapa masalah. Namun Aku melihat beberapa perilaku lamban dari waktu ke waktu. Misalnya, memuat podcast dan kemudian cepat-forwarding ke bagian yang berbeda dari lagu tersebut disebabkanketerlambatan dalam prosesor dan mengambil beberapa menit untuk melakukan apa pun lagi. Pergi ke dalam browser Android standar juga menunjukkan tanda-tanda lag,yang saya asumsikan adalah karena kesulitan dalam porting browser dimaksudkan untuk 4 "layar dengan sebuah 7". Waktu hanya saya melihat apapun lag di Tab ini dalam kegiatan-kegiatan yang mungkin dibangun untuk sebuah smartphone Android dan baru saja dilempar ke Tab nanti.

Selain ini, saya menikmati waktu saya dengan Galaxy Tab. Saya skeptis tentang hal itupada awalnya, tetapi kemudian ketika aku mulai menggunakan lebih dan lebih, semakin aku mulai menyukainya. Saya masih penasaran untuk melihat apa tablet baru keluarselama beberapa minggu berikutnya, dan ini membuat saya dari membeli satu cukupduluada banyak di pipa tablet dari perusahaan yang sangat legit seperti RIM, HP, dan LG, jadi saya 'm akan tetap menutup mata keluar untuk yang ini juga. Jika Anda tidak peduli dengan salah satu tablet yang akan datang, Tab pasti layak dipertimbangkan.

No comments:

Post a Comment